70% Denpasar Residence Sudah Laku

Rabu, 22 April 2009

Sumber: www.Mediaindonesia.com - Kapanlagi.com

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Marketing Consultant Agung Podomoro Willi di nomor telepon 081315090983

Pembangunan tower Ubud Denpasar Residence di komplek Kuningan City sudah berhasil menjual 70% unit yang akan dibangun PT Arah Sejahtera Abadi sebagai pengembang anak usaha Agung Podomoro Group di kawasan Casablanca Kuningan.

"Penjualan Kuartal I tahun 2009 sama tingginya dengan penjualan kuartal yang sama tahun 2008 lalu, menunjukkan investasi pembelian properti tidak surut meskipun krisis global sempat melanda di akhir tahun 2008," kata CEO PT Arah Sejahtera Abadi, Eddy Mukmin di Jakarta, Rabu (22/4).

Eddy mengatakan, kawasan ini tepat sebagai investasi karena sejak diluncurkan tahun 2008, telah terjadi kenaikan harga lebih dari 20%.

Eddy mengatakan, untuk membeli unit apartemen di Denpasar kini tersedia paket khusus angsuran Rp13 juta per bulan (syarat & kondisi berlaku) atau angsuran flat 30x tanpa uang muka.

Bagi konsumen yang menghendaki cara bayar tunai keras dapat menikmati diskon 15%, jelasnya.

Konsumen yang akan membeli unit apartemen melalui fasilitas perbankan saat Kuningan City telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI.

Melalui KPR BRI, konsumen dapat menikmati bunga bank yang lebih rendah dari rata-rata bunga bank yang diberikan bunga yang berlaku saat ini 13% untuk tahun pertama angsuran (berlaku untuk aplikasi dalam bulan April 2009 ini).

Sedangkan uang muka untuk mendapatkan rumah sebesar 20% dan sisanya diangsur sampai dengan 10 tahun (berlaku syarat dan kondisi tertentu).

Pembangunan Kuningan City dilaksanakan BUMN konstruksi PT.ADHI KARYA (Persero), Tbk yang akan melaksanakan pekerjaan sejak saat ini sampai dengan total penyelesaian serah terima proyek di tahun 2011.

PT.ADHI KARYA (Persero), Tbk telah berpengalaman membangun properti-properti berskala besar, antara lain: The Oakwood, The Capital Residence, The Pakubuwono View, Sudirman Mansion, Sudirman Plaza, Medco Tower dan lain lain.

Krisis global yang melanda dunia sejak kuartal terakhir tahun 2008 lalu sempat memperlambat laju perekonomian Indonesia dan perkembangan sektor riil, termasuk sektor properti, yang ditandai dengan melemahnya daya beli masyarakat terhadap pembelian properti, yang antara lain disebabkan dengan meningkatnya suku bunga bank atas kredit pembelian properti.

APG sendiri sudah berhasil membangun sejumlah proyek tahun 2009 di antaranya Emporium Mal Pluit Jakarta Utara, topping off ceremony Central Park Mall di Podomoro City Jakarta Barat, ground breaking & launching Cosmo Terrace di kawasan CBD Thamrin Jakarta Pusat, topping off Lavande Residence di Jalan Dr. Soepomo Tebet Jakarta Selatan. (kpl/meg)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Marketing Consultant Agung Podomoro Willi di nomor telepon 081315090983

0 comments

Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates