Terbaik untuk Investasi dan Tempat Tinggal Anda!


Denpasar Residence
By: Kuningan City (Member of Agung Podomoro Group)


Writen by Willi (Marketing Consultant)
Telephone: 081315090983



Apartemen mewah bernuansa Bali yang berlokasi di kawasan Segitiga Emas Jakarta di Jalan Prof DR Satrio, tempat yang sangat strategis dan menghubungan berbagai jalan protokol penting di kota Jakarta yaitu: Jalan Rasuna Said, Jalan Jendral Sudirman, Jalan KH Mas Mansyur, Casablanca Dsb.

Menurut rencana pemerintah Kota Jakarta, Jalan Prof Dr Satrio akan dijadikan pusat belanja yang bisa disamakan dengan kemegahan Orchard Road di Singapura, banyak developer besar yang didukung dan mendukung pemerintah didalam upaya untuk menjadikan Jalan Prof Dr Satrio sebagai pusat belaja di Jakarta seperti Agung Podomoro, Ciputra, Duta Pertiwi dan Jakarta Setiabudi International.

Konsep yang dianut oleh Kuningan City adalah Work, Rest and Play untuk memenuhi kebutuhan paling dasar manusia di pusat kota yang sibuk, hal ini direalisasikan didalam bentuk 3 bangunan utama Kuningan City yaitu: First Class Apartment (Denpasar Residence) dengan nuansa Balinya yang kental, High End Mall yang setara dengan Senayan City atau Pacific Place dan juga tempat untuk bekerja yaitu Professional office.

Denpasar Residence sendiri memiliki konsep yang sangat luar biasa yaitu menghadirkan Nuansa Bali di Jakarta dengan berbagai macam fasilitas mewah yang unik untuk memanjakan diri anda seperti Balinese Thematic Garden, Edgeless Resort Swimming Pool, Children Playground, dan lain sebagainya.

Saat ini seluruh tiang pondasi sudah terpasang dan bangunan dibangun pada bulan Juni 2009 serta serah terima kunci pada bulan April 2011. Unit yang terjual tower kintamani 85% serta tower Ubud yang baru dipasarkan akhir tahun 2008 sudah terjual 40%.

Saya percaya segala yang dimiliki Denpasar Residence akan memberikan yang terbaik bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi disini dengan harapan akan capital gain 30% dari investasi anda pada saat serah terima kunci dan juga tempat tinggal terbaik bagi anda yang rindu untuk memiliki tempat tinggal seperti pulau dewata di pusat kota Jakarta.


Jakarta 21 April 2009



Writen by Willi (Marketing Consultant)
Telephone: 081315090983

0 comments

Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates